Professor Yahudi: Sejarah Adalah Milik Islam dan Semua Tokoh Besar dalam Sejarah Adalah Muslim


Profesor Moshe Sharon seorang Yahudi dari Hebrew University of Jerusalem, Israel, berkata:

"Ada pertanyaan tentang Islam dan sejarah Islam, kami menemukan bahwa pada dasarnya keseluruhan sejarah adalah sejarah Islam. Semua tokoh besar dalam sejarah adalah Muslim, sejak masa Adam hingga sekarang."

Ahli sejarah, guru besar dan peneliti profesional dan terkemuka ini melalui kantor berita Israel, Arutzsheva, menyatakan fakta bahwa:

1. Sejak dunia ini di ciptakan hanya ada satu agama yaitu Islam..

2. Semua tokoh besar dalam sejarah adalah Muslim termasuk Yesus juga muslim, mulai dari Adam sampai nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.

3. Nabi Muhammad adalah pembebas, semua wilayah didatanginya bukan untuk di taklukan atau di jajah tetapi justru di bebaskan, dimerdekakan.

4. Karenanya tidak pernah ada penjajahan atau pendudukan dalam penyebaran agama Islam (Islamic Occupation). Kalau ada penjajahan, penindasan, pendudukan pasti dilakukan bukan oleh kaum muslim, karena muslim mengajarkan pembebasan / kemerdekaan.

5. Jadi kalau orang Yahudi, Kristen, menuntut sesuatu dan mendasarinya dalam argumen sejarah bahwa ada raja bernama Solomon, raja David, Moses, atau bahkan Yesus atau Isa, bukan beragama Islam.. maka bukti sejarah menyatakan apa yang mereka katakan adalah tidak benar. “Atau sebenarnya mereka tidak tahu bahwa sebenarnya mereka itu tokoh-tokoh muslim, beragama Islam."

Allahu Akbar !