Keterlaluan! Pendukung AHOK Berani Posting Foto Lecehkan Ulama Islam!

Belum lama ini umat Islam merasa tersakiti akibat pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang dianggap melecehkan kitab suci Al Quran. Kali ini ulah serupa ditunjukkan oleh para pendukungnya yang dengan terang2an menghina simbol2 Islam.

Sebuah Fanspage FB pendukung Ahok terpantau semakin berani menunjukkan permusuhannya terhadap umat Islam. Fanpage yang bernama "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" secara terang2an melecehkan Ulama Islam dengan memposting sebuah foto editan para ulama yang bergamis serba putih dirubah menjadi bermotif bunga2 yang terlihat tak pantas dan merendahkan martabat para ulama. Foto editan yang diunggah pada hari Rabu (19/10/16) tersebut pun diberi caption yang tak kalah provokatif dengan nada menghina, "Dengan daster motif kembang dan buah, In Syaa Allah demo FPI lebih barokah."

Diantara ulama yang terlihat dilecehkan di foto editan pendukung Ahok tersebut diantaranya ada KH. Ma'ruf Amin, Habib Rizieq Syihab, KH. Arifin Ilham, Ustadz Abu Jibril. Entah siapa admin yang berada dibalik Fanspage tersebut, tetapi bisa dipastkan pelakunya adalah nonmuslim atau munafik yang tidak senang terhadap Islam. Mereka semakin berani menunjukkan kebencian mereka terhadap Islam, baik ajarannya maupun simbol2nya dengan terang2an.

Pendukung Ahok posting foto lecehkan ulama Islam
Tak ayal dalam postingan penghinaan tersebut pun menuai banyak komentar, beberapa diantaranya sangat mengecam dan melakukan pembelaan terhadap kehormatan Ulama...

Aiia LophDhiema Biarlah mereka tertawa di dunia. Dunia itu hanya sementara. Allah menangguhkan adzab bagi yg melecehkan orang" muslim sampai nanti diakhirat..Rasulullah juga sudah mengingatkan bahwa dunia itu surga bagi orang kafir namun penjara bagi orang yang beriman

Yaman Setiawan SUNGGUH GUA MARAH KLO ulama di giniin KALIAN BANCI DAN PENGECUT heyyh pendukung AHOK!!! Gua gak membenci pak ahok tpi gua membenci orang yg menghina ulama!!!Sungguh kalin merecehkah Ulama!!! Maukah tokoh agama Kalian seperti pendeta Dihina kaya gini???? Tpi insya allah islam sejati tdk akan demikian!!! Tpi ingat sejatinya klo kalian membenci ulama urusanya dengan umat islam keseluruhan!!!

Hasby Aby uda gk heran dengan kelakuan penghina alquran dan pendukungnya licik dan berbaur fitnah...ciuuuuuu....najis,,,pakai cara kotor

Dalam Islam sendiri ulama mendapatkan kedudukan dan martabat yang tinggi. Mereka bagaikan lentera penerang dalam kegelapan dan menara kebaikan, juga pemimpin yang membawa petunjuk dengan ilmunya. Maka wajib atas orang-orang yang awam untuk menjaga kehormatan serta kemuliaannya. Dari Ubadah bin Ashomit radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda, “Bukan termasuk umatku orang yang tidak memuliakan orang yang lebih tua, tidak menyayangi yang lebih muda, dan tidak tahu kedudukan ulama.”